Your Ad Here

Ulah Geng Motor Memalukan....

teman-teman Tadi Malam Sabtu (20/10) terjadi sebuah peristiwa yang sangat memalukan. Sebuah geng motor di Bandung melakukan tindakan pengeroyokan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

Ini jelas sebuah ulah yang sangat memalukan untuk para bikers. Ketika para bikers mengusung persaudaraan (brotherhood), savety riding, smart riding, malah terjadi peristiwa memalukan yang membuat rusak nama bikers.... jujur saja.

Sebagai seorang bikers, saya sangat mengecam peristiwa yang ternyata bukan hanya terjadi di Bandung namun juga terjadi di Cirebon. Setelah saya mem-browse situs berita detik, ternyata banyak ulah bikers melalui geng motor yang sangatlah tidak mencerminkan jiwa bikers.

Oleh karena itu saya mengajak teman-teman bikers untuk lebih tertib... jangan mengusung arogansi..... tunjukkan bahwa kita beradab.... santun di jalan..... SANTUN DI JALAN, CERMINAN BIKERS SEJATI

1 comments:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)