Your Ad Here

"Marine Walk" di Pulau Sepa

Fasilitas baru dan unik kini ditawarkan oleh Resor Pulau Sepa, Kepulauan Seribu Utara. Resor yang terkenal dengan keindahan pantai dan bawah laut ini, menawarkan "Marine Walk".

Marine Walk ini sendiri, menurut Eric, Chief Executive Officer (CEO) Pulau Sepa Permai yang merupakan pengelola resor Pulau Sepa, adalah semacam fasilitas menyelam yang tidak memerlukan keahlian menyelam. "Biasanya perlu keahlian menyelam untuk menikmati dasar laut, namun dengan Marine Walk, pengunjung yang ingin menikmati keindahan dasar laut, tidak perlu bisa menyelam," katanya ketika dihubungi wartawan pulauseribu.net.

Pengunjung resor Pulau Sepa, tinggal merogoh kocek sebesar Rp 350.000 untuk menikmati fasilitas ini. Dengan ditemani dive master yang ada di Pulau Sepa, dan menggunakan semacam helm, pengunjung dapat berjalan di dasar laut. "Pengunjung bisa memberi makan ikan dan menikmati keindahan bawah laut Pulau Sepa," tambah Eric yang juga merupakan Ketua Perhimpunan Usaha Wisata Kepulauan Seribu (Perwita Pusri).

Eric menambahkan, fasilitas ini merupakan fasilitas tambahan di Pulau Sepa selain fasilitas yang ada kini seperti penyewaan alat selam, jetski, banana boat, dan snorkeling. "Snorkeling kan kita hanya bisa melihat keindahan dari permukaan laut, tapi dengan fasilitas ini kita bahkan bisa memberi makan ikan," lanjut Eric. Pengunjung, tambahnya, bisa menikmati fasilitas ini selama 15 menit.

Selain itu juga dengan adanya fasilitas ini, pengunjung akan diberikan sensasi khusus yang tidak bisa didapatkan di resor lain di Kepulauan Seribu. Pengelola sendiri berani untuk menawarkan fasilitas ini karena Pulau Sepa merupakan salah satu tujuan menyelam para divers. "Kami ingin memberikan sensasi tersendiri kepada pengunjung dengan adanya fasilitas ini," ujarnya. (Tommy Bernadus)

0 comments: