Your Ad Here

Melayang dengan Flying Fox di Pulau Sepa

Fasilitas pendukung resor Pulau Sepa, kini semakin lengkap dan unik. Resor wisata yang menawarkan keindahan pantainya yang landai ini juga menawarkan aktifitas outbound lainnya berupa "flying fox", selain Marine Walk atau berjalan di dasar laut.

Fasilitas flying fox ini memang bisa kita temui di berbagai lokasi wisata. Tapi di Pulau Sepa, memiliki keunikan tersendiri. Firmanto, Direktur Operasional PT Pulau Sepa Permai, pengelola resor Pulau Sepa kepada pulauseribu.net, berani menjamin, kalau flying fox di Pulau Sepa unik.

"Pengunjung bukan mendarat di atas tanah atau pasir, namun di laut," kata Firmanto. Sebelum melayang, pengunjung yang ingin uji nyali, menaiki tangga ke pohon. Tangga pun tidak terbuat dari besi, namun, dari tali, sehingga memiliki tantangan tersendiri.

Setelah tiba di "starting point" flying fox, pengunjung akan dipasangkan tali pengaman. Setelah terjamin keamanannya, pengunjung bisa melayang dan kemudian tercebur ke laut karena "ending point" flying fox ini berada di sebelah dermaga. Ingin mencoba, ketika kita berada di Pulau Sepa, kita cukup merogoh kocek Rp 75.000. (tommy bernadus)

0 comments: